UMM Institutional Repository

ANALISIS BRAND EQUITYSEPEDSA MOTORMEREK HONDA (STUDI DI KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG)

Chairuddin, Moch. (2016) ANALISIS BRAND EQUITYSEPEDSA MOTORMEREK HONDA (STUDI DI KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-mochchairu-45235-1-pendahul-n.pdf

Download (554kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-mohchoirul-43128-2-bab1.pdf

Download (591kB) | Preview

Abstract

Keyword : Kesan kualitas (perceived quality), kesadaran merek (brand awarenes), asosiasi merek (brand association) dan loyalitas merek (brand loyality) Tujuan penelitian ini untuk mengetahui brand equity yang meliputi kesan kualitas (perceived quality), kesadaran merek(brand awarenes), asosiasimerek(brand association) dan loyalitas merek (brand loyality)sepeda motor merek Honda. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif, populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat yang menggunakan sepeda motor merek Honda di Kecamatan Blimbing Kota Malang.Teknik sampling yang tepat untuk digunakan adalah accidental samplingdengan jumlah sampel penelitian yaitu sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan bahwa merek yang pertama muncul dalam ingatan apabila diingatkan terhadap sepeda motor dapat diketahui adalah merek Honda. Merek yang menempati posisi brand recalladalah merek Yamaha, konsumen dapat dengan mudah mengingat merek tersebut tanpa adanya bantuan. Merek Yamahajuga merupakan merek yang masuk dalam kategori brand recognition, merek yang menempati posisi brand unware yaitu merek KTM, posisi brand unware ini konsumen tidak menyadari akan adanya suatu merek sehingga tidak mengetahui atas keberadaan merek dan tidak dikenal atau diketahui oleh konsumen. Berdasarkan hasil analisis rentang skala persepsi kualitas (perceived quality), persepsi kualitas (perceived quality), brand associationdan loyalitasmerek (brand loyalty) masuk dalam kategori baik.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (61201)
Depositing User: Mr Ahmad Adi Husada
Date Deposited: 17 Oct 2016 08:37
Last Modified: 17 Oct 2016 08:37
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/33703

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo