UMM Institutional Repository

PENGARUH DISPLAY, STORE ATMOSPHERE, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN CARREFOUR BLIMBING MALANG

ANANDA, NOVIA TRI (2016) PENGARUH DISPLAY, STORE ATMOSPHERE, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN CARREFOUR BLIMBING MALANG. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-noviatrian-45262-1-pendahul-n.pdf

Download (387kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-noviatrian-45262-2-babi.pdf

Download (212kB) | Preview

Abstract

Keyword : display, store atmosphere, promosi penjualan, dan impulse buying Tujuan penelitian ini yaitu, mengetahui pengaruh display terhadap store atmosphere. Kedua mengetahui pengaruh store atmosphere dan promosi penjualan terhadap keputusan impulse buying konsumen Carrefour Blimbing Malang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang di sebarkan kepada konsumen Carrefour Blimbing Malang. Alat analisis yang di gunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana, analisis regresi linier berganda, dan rentang skala. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Carrefour Blimbing Malang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang di gunakan adalah judgment sampling. Adapun sampel yang di gunakan dalam penelitian ini adalah sebagian konsumen Carrefour Blimbing Malang yang berusia di atas 17 tahun. Hasil analisis rentang skala display termasuk dalam kriteria tinggi, store atmosphere termasuk dalam kriteria tinggi, promosi penjualan termasuk dalam kriteria tinggi, dan impulse buying dalam kriteria tinggi. Hasil analisis regresi linier sederhana menyatakan display berpengaruh signifikan terhadap store atmosphere. Hasil analisis regresi linier berganda menyatakan store atmosphere dan promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap impulse buying.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (61201)
Depositing User: Mr Ahmad Adi Husada
Date Deposited: 15 Oct 2016 01:37
Last Modified: 15 Oct 2016 01:37
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/33656

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo