UMM Institutional Repository

PERTIMBANGAN KONSUMEN BELANJA DI TOKO ONLINE NIETHHIJAB

NOVITASARI, RIMA (2016) PERTIMBANGAN KONSUMEN BELANJA DI TOKO ONLINE NIETHHIJAB. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-rimanovita-45268-1-pendahul-n.pdf

Download (710kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-rimanovita-45268-2-babi.pdf

Download (144kB) | Preview

Abstract

Keyword : Perilaku Konsumen, Proses KeputusanPembelian, Faktor-faktor Keputusan Pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa yang menjadi pertimbangan konsumen dalam belanja di toko online Niethhijab. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah populasi sebanyak 160 responden yang pernah melakukan belanja online di toko online Niethhijab. Teori yang digunakan yaitu teori Kotler dan Keller (2009 : 165) mengemukakan bahwa perilaku pembelian konsumen dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti faktor kebudayaan, faktor sosial, faktor pribadi maupun faktor psikologis. Hasil penelitian ini menunjukan 9 faktor dominan yang menjadi pertimbangan konsumen belanja di toko online Niethhijab. Faktor pertama meliputi kelompok referesi dengan eingenvalue 8.952 dan nilai persentase of variance sebesar 30.869%. Kedua, saluran distribusi faktor ini memiliki eingenvalue 2.434 dan nilai persentase of variance sebesar 8.394%. Ketiga, kualitas produk dengan eingenvalue 2.111 dan nilai persentase of variance sebesar 7.278%. Keempat, testimonial dengan eingenvalue 1.747 dan nilai persentase of variance sebesar 6.025%. Kelima, style produk dengan eingenvalue 1.503 dan nilai persentase of variance 5.184%. Keenam, harga terjangkau dengan eingenvalue 1.380 dan nilai persentase of variance 4.758%. Ketujuh, mutu produk dengan eingenvalue 1.207 dan nilai persentase of variance 4.162%. Kedelapan, persediaan nilai eingenvalue 1.046 dan nilai persentase of variance 3.608%. Kesembilan, desain produk memiliki eingenvalue 1.012 dan nilai persentase of variance 3.491%.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (61201)
Depositing User: Mr Ahmad Adi Husada
Date Deposited: 15 Oct 2016 01:27
Last Modified: 15 Oct 2016 01:27
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/33653

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo