UMM Institutional Repository

PENGARUH DISPLAY PRODUCT TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) (Studi pada Giant Hypermart Dinoyo Malang)

Nindyawati, Mei Dita (2016) PENGARUH DISPLAY PRODUCT TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) (Studi pada Giant Hypermart Dinoyo Malang). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-meiditanin-44471-1-pendahul-n.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-meiditanin-44471-2-babi.pdf

Download (147kB) | Preview

Abstract

Keyword : Display Product dan Pembelian Tidak Terencana (Impulse Buying) Tujuan penelitian ini yaitu untuk menguji dan menganalisa pengaruh display product yang meliputi interior display dan eksterior display berpengaruh baik secara parsial maupun simultan terhadap pembelian tidak terencana (impulse buying) pada Giant Hypermart Dinoyo Malang. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah konsumen ritel modern yang sedang melakukan pembelian di Giant Hyperrmart Dinoyo Malang menggunakan teknik convenience sampling sehingga dapat ditentukan sebanyak 100 sampel penelitian. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dengan menggunakan analisis regresi linier yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan bahwa display product yang meliputi interior display dan eksterior display berpengaruh positif secara parsial terhadap pembelian tidak terencana (impulsive buying) pada Giant Hypermart Dinoyo Malang. Artinya dengan semakin baiknya interior display dan eksterior display maka pembelian tidak terencana (impulsive buying) akan mengalami peningkatan. Display product yang meliputi interior display dan eksterior display berpengaruh positif secara simultan terhadap pembelian tidak terencana (impulsive buying) pada Giant Hypermart Dinoyo Malang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (61201)
Depositing User: Mr Ahmad Adi Husada
Date Deposited: 14 Oct 2016 08:09
Last Modified: 14 Oct 2016 08:09
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/33610

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo