UMM Institutional Repository

PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJU BEKAS BERMEREK (Studi di Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang)

Usman, Ali (2016) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJU BEKAS BERMEREK (Studi di Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-aliusman09-43007-1-pendahul-n.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-aliusman09-43007-2-babi.pdf

Download (221kB) | Preview

Abstract

Keyword : marketing mix, keputusan pembelian, Marketing Mix, decision of purchasing Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel marketing mix 7P terhadap keputusan pembelian baju bekas bermerek, baik simultan maupun secara parsial dan untuk mengetahui variabel marketing mix 7P manakah yang dominan berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam pembelian baju bekas bermerek. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik analisis data regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa marketing mix 7P yang terdiri dari produk, harga, lokasi, promosi, orang, bukti fisik, dan proses mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian baju bekas bermerek baik secara parsial maupun simultan. Variabel produk adalah yang dominan berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam pembelian baju bekas bermerek dibandingkan variabel marketing mix yang lainnya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (61201)
Depositing User: Mr Ahmad Adi Husada
Date Deposited: 13 Oct 2016 11:59
Last Modified: 13 Oct 2016 11:59
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/33551

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo