UTOMO, PRIYO (2016) PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA WARUNG WAREG CABANG KOTA BATU). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
|
Text
jiptummpp-gdl-priyoutomo-43178-1-pendahul-n.pdf Download (790kB) | Preview |
|
|
Text
jiptummpp-gdl-priyoutomo-43178-2-babi.pdf Download (177kB) | Preview |
Abstract
Keyword : physical evidence, word of mouth dan keputusan pembelian, physical evidence, word of mouth and purchasing decisions Tujuan penelitian ini yaitu, 1) Untuk menguji pengaruh physical evidence dan word of mouth secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Warung Wareg. 2) Untuk menguji pengaruh physical evidence dan word of mouth secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Warung Wareg, dan 3) Untuk menguji variabel yang berpengaruh dominan antara variabel physical evidence dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada Warung Wareg. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian survey, dengan populasi yaitu seluruh konsumen yang membeli makanan pada Warung Wareg. Teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji F dan uji T. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan bahwa, 1) physical evidence dan word of mouth berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Warung Wareg. 2) physical evidence dan word
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management (61201) |
Depositing User: | Mr Ahmad Adi Husada |
Date Deposited: | 13 Oct 2016 09:26 |
Last Modified: | 13 Oct 2016 09:26 |
URI : | http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/33530 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |