UMM Institutional Repository

PENGARUH DIMENSI IKATAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GAMEZONE MALANG

Putra, Fariz Ceriza Finsa (2016) PENGARUH DIMENSI IKATAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GAMEZONE MALANG. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-farizceriz-44411-1-pendahul-n.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-farizceriz-44411-2-babi.pdf

Download (91kB) | Preview

Abstract

Keyword : ikatan pelanggan, loyalitas pelanggan Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh ikatan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Gamezone Malang dan untuk menguji dimensi dari variabel ikatan pelanggan (Awareness Bonding, Identity Bonding, Relationship Bonding, Community Bonding, Advocacy Bonding) yang berpengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan di Gamezone Malang. Penelitian ini menggunakan data primer yang diambil dari kuisioner responden, yaitu pelanggan yang melakukan penyewaan film dan game di Gamezone Malang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel adalah 150 orang. Alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, reliabilitas, uji regresi linier berganda. Berdasarkan analisis data regresi linier berganda yang diajukan yaitu meliputi uji F dan uji t pada penelitian ini adalah: berdasarkan uji t dimensi yang berpengaruh signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan di Gamezone Malang, dengan dimensi Awareness Bonding, Identity Bonding, Relationship Bonding, Community Bonding, Advocacy Bonding berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Gamezone Malang. Uji F menunjukkan bahwa secara bersama-sama Awareness Bonding, Identity Bonding, Relationship Bonding, Community Bonding, Advocacy Bonding berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Gamezone Malang. Dimensi yang paling berpengaruh dominan terhadap loyalitas konsumen adalah Relationship Bonding.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (61201)
Depositing User: Mr Ahmad Adi Husada
Date Deposited: 12 Oct 2016 11:23
Last Modified: 12 Oct 2016 11:23
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/33465

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo