UMM Institutional Repository

KUALITAS PELAYANAN TELLER PADA NASABAH “TABUNGANKU” (PT. BPD JATIM CABANG BATU)

Mayanti, Suluh (2012) KUALITAS PELAYANAN TELLER PADA NASABAH “TABUNGANKU” (PT. BPD JATIM CABANG BATU). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummb--suluhmayan-27314-2-babi.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummb--suluhmayan-27314-1-pendahul-n.pdf

Download (97kB) | Preview

Abstract

Dalam penulisan tugas akhir ini, penulis melakukan penelitian pada PT. BPD Jatim Cabang Batu dengan mengambil judul Kualitas Pelayanan Teller pada Nasabah “TabunganKu” (PT. BPD Jatim Cabang Batu). Adapun tujuan daripada penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi nasabah TabunganKu terhadap pelayanan yang telah diberikan teller dengan 9 standar pada dan untuk mengetahui perkembangan nasabah TabunganKu pada PT. BPD Jatim Cabang Batu, yang berlokasi di Jalan Diponegoro nomor 18 Kota Batu. Dalam mencari sumber data sebagai penunjang dari tugas akhir ini, penulis menggunakan sumber data primer ini digunakan untuk memperoleh data atau informasi yang akurat dari obyek penelitian terkait, yaitu pihak bank dan nasabah. Sedangkan data sekunder digunakan intuk memperoleh data atau keterangan dari literatur-literatur yang ada hubungannya dengan obyek penelitian. Populasi penelitian adalah keseluruhan nasabah di PT.BPD Jatim Cabang Batu dan sampel adalah 55 nasabah TabunganKu yang diambil melalui Quisioner yang diedarkan kepada nasabah “TabunganKu” yang telah mendapat pelayanan dari teller PT.BPD Jatim Cabang Batu. Dari data yang diperoleh dan setelah penulis menganalisa secara deskriptif kualitatif, maka dapat diambil kesimpulan bahwa 9 standar pelayanan Teller memang sangat dibutuhkan, sebab dengan kualitas pelayanan yang baik maka akan dapat meningkatkan mutu pelayanan pada bank itu sendiri, sehingga secara tidak langsung akan mempengaruhi tingkat loyalitas dan perkembangan nasabah khususnya nasabah “TabunganKu”.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Economics > Diploma of Banking and Finance (61406)
Depositing User: Mrs Ruli Alfi
Date Deposited: 16 Jun 2016 03:21
Last Modified: 16 Jun 2016 03:21
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/32138

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo