UMM Institutional Repository

PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN CV. BERLIAN ABADI TUBAN

ATYANTA, PRAMUDITA (2012) PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN CV. BERLIAN ABADI TUBAN. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummb--pramuditaa-27678-1-pendahul-n.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummb--pramuditaa-27678-2-babi.pdf

Download (98kB) | Preview

Abstract

Pelaksanaan kompensasi akan mempengaruhi produktivitas kerja karyawan. Apabila kompensasi yang diberikan perusahaan sesuai dengan harapan karyawan maka produktivitas kerja karyawan akan meningkat. Pemberian kompensasi finansial pada CV. Berlian Abadi Tuban tidak sesuai dengan aturan yang harusnya diterima oleh karyawan. Oleh sebab itu peneliti tertarik untuk meneliti lebih lanjut permasalahan tersebut dan menjadi dasar penetapan penelitian dengan judul “Pengaruh Kompensasi Finansial Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan CV. Berlian Abadi Tuban”. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui kompensasi finansial berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan pada CV. Berlian Abadi Tuban. Populasi dari penelitian ini adalah karyawan dari CV Berlian Abadi Tuban yang berjumlah 35 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik total sampling atau sensus yaitu seluruh karyawan yang berjumlah 35 orang. Metode yang digunakan adalah regresi linier sederhana, rentang skala, uji F dan uji t. Dari hasil analisis regresi berganda maka diperoleh F tabel sebesar 4,057. Sedangkan F hitungnya diperoleh sebesar 69,068 sehingga dari perhitungan di atas dapat diketahui bahwa H o ditolak dan H a diterima. Sehingga dengan demikian dapat disimpulkan bahwa kompensasi finansial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan CV. Berlian Abadi Tuban. Berdasarkan hasil analisis uji t maka dapat diketahui bahwa secara parsial kompensasi finansial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan CV. Berlian Abadi Tuban. Hasil tersebut dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel, dimana nilai t hitung yaitu sebesar 8,311 dan t tabel diperoleh sebesar 2,030.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Mrs Fatimah Azzahra
Date Deposited: 09 Jun 2016 06:51
Last Modified: 09 Jun 2016 06:51
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/31718

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo