UMM Institutional Repository

ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION di DISTRO REALIZM MALANG

RIZKIAWAN, AHMAD DWIATNO (2012) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION di DISTRO REALIZM MALANG. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-ahmaddwiat-28532-1-pendahul-n.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-ahmaddwiat-28532-2-babi.pdf

Download (43kB) | Preview

Abstract

Berawal dari ketidakpuasan masyarakat akan produk fashion yang beredar di masyarakat saat ini yang lebih didominasi oleh merek-merek dari luar negeri, maka lahirlah distro / distribution outlet. Penelitian ini menggunakan metode kuatitatif dengan data primer sebagai sumber datanya.Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui pengaruh yang signifikan antara variabel lingkungan eksternal dan lingkungan internal terhadap keputusan pembelian produk distro realizm. (2) mengetahui variabel manakah yang berpengaruh dominan yang menjadi keputusan pembelian produk di Distro Realizm. Kegunaan penelitian yang ingin dicapai khususnya bagi perusahaan yaitu sebagai bahan pertimbangan dan masukan dalam menentukan dan menetapkan kebijakan strategi pemasaran perusahaan. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan regresi linier berganda dengan uji F dan t. Berdasarkan hasil analisis dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel lingkungan eksternal dan lingkungan internal terhadap keputusan pembelian produk di Distro Realizm. Lingkungan eksternal berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian produk di Distro Realizm. Saran yang diajukan dalam penelitian ini yaitu diharapkan pengelola Distro Realizm untuk memberikan atau menawarkan produk dengan jaminan kualitas terbaik sehingga dapat memberikan dukungan dalam upaya memaksimalkan minat konsumen untuk melakukan pembelian produk. Diharapkan pengelola untuk memberikan jaminan bahwa produk yang ditawarkan mampu memberikan jaminan bahwa produk yang ditawarkan sesuai dengan keinginan konsumen. Pengelola Distro Realizm diharapkan untuk menawarkan produk dengan harga yang terjangkau, upaya tersebut dilakukan dalam rangka untuk memberikan jaminan bahwa produk yang ditawarkan memberikan jaminan kepuasan baik kualitas maupun harga produk.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (61201)
Depositing User: Mr Ahmad Adi Husada
Date Deposited: 08 Jun 2016 04:00
Last Modified: 08 Jun 2016 04:00
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/31600

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo