UMM Institutional Repository

FAKTOR – FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN PETANI DALAM PERILAKU BERALIH MENGGUNAKAN PUPUK DARI PUPUK KIMIA KE PUPUK ORGANIK (Studi di Kelurahan Wonoploso Kecamatan Gondang Mojokerto)

Hidayatulloh, Nur (2013) FAKTOR – FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN PETANI DALAM PERILAKU BERALIH MENGGUNAKAN PUPUK DARI PUPUK KIMIA KE PUPUK ORGANIK (Studi di Kelurahan Wonoploso Kecamatan Gondang Mojokerto). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-nurhidayat-30637-2-babi.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-nurhidayat-30637-1-pendahul-n.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Jenis penenitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian deskriptif yang bertujuan untuk menjelaskan karakteristik suatu pasar, ditandai dengan hipotesisnya spesifik dan disain penelitian yang tersetruktur dengan judul penelitian “Faktor – Faktor Yang Dipertimbangkan Petani Dalam Perilaku Beralih Menggunakan Pupuk Dari Pupuk Kimia Ke Pupuk Organik (Studi di Kelurahan Wonoploso Kecamatan Gondang Mojokerto)”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan petani dalam perilaku beralih menggunakan pupuk dari pupuk kimia ke pupuk organik (Studi di Kelurahan Wonoploso Kecamatan Gondang Mojokerto) dan untuk mengetahui faktor dominan dipertimbangkan petani dalam perilaku beralih menggunakan pupuk dari pupuk kimia ke pupuk organik (Studi di Kelurahan Wonoploso Kecamatan Gondang Mojokerto). Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka maka dapat diambil kesimpulan bahwa faktor-faktor yang dipertimbangkan petani dalam perilaku beralih menggunakan pupuk dari pupuk kimia ke pupuk organik (Studi di Kelurahan Wonoploso Kecamatan Gondang Mojokerto) yaitu meliputi: keamanan pemakaian dan saran keluarga, keunggulan produk dan kemampuan dalam pemakaian, serta pengetahuan dan banyak petani yang menggunakan. Faktor dominan dipertimbangkan petani dalam perilaku beralih menggunakan pupuk dari pupuk kimia ke pupuk organik (Studi di Kelurahan Wonoploso Kecamatan Gondang Mojokerto) yaitu mengenai keamanan pemakaian dan saran keluarga.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (61201)
Depositing User: Mrs Fatimah Azzahra
Date Deposited: 11 May 2016 08:27
Last Modified: 11 May 2016 08:27
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/29657

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo