UMM Institutional Repository

Model Analisis Kinerja Karyawan dan Pengaruhnya terhadap Kepuasan Nasabah pada BNI Syariah Cabang Malang

Widyananda, Frisca (2012) Model Analisis Kinerja Karyawan dan Pengaruhnya terhadap Kepuasan Nasabah pada BNI Syariah Cabang Malang. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-friscawidy-30585-1-pendahul-n.pdf

Download (569kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-friscawidy-30585-2-babi.pdf

Download (106kB) | Preview

Abstract

Penelitian untuk tugas akhir ini diteliti oleh Frisca Widyananda dilakukan pada PT. BNI Syariah Cabang Malang dengan judul “ Model Analisis Kinerja Karyawan dan Pengaruhnya terhadap Kepuasan Nasabah BNI Syariah Cabang Malang “dengan jenis penelitian yang dilakukan adalah deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif yaitu penulis menguraikan kembali apa yang dilihat dan didengar pada waktu penelitian berlangsung maupun skor angka yang didapat dalam kuisioner yang akhirnya dapat dijadikan untuk memecahkan masalah dan mengambil kesimpulan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kinerja karyawan di BNI Syariah Cabang Malang dengan memberikan pelayanan terbaik guna kepuasan nasabah Cabang Malang. Teknik pengumpulan data dengan cara observasi adalah dengan pengamatan langsung ke bank guna mengetahui keadaan lebih lanjut mengenai aktifitas yang dilakukan didalam bank tersebut, interview adalah pengumpulan data yang dilakukan dengan wawancara langsung dengan pihak terkait dalam objek yang didapat dari dokumentasi Bank, dan kuisioner atau angket adalah data yang didapat dengan cara mengajukan beberapa pertanyaan kepada karyawan dan nasabah dengan memberikan formulir pertanyaan guna mendapatkan jawaban yang mendukung terhadap materi penelitian. Dari hasil penelitian diperoleh bahwa jumlah karyawan dan nasabah yang mengisi penelitian melalui kuisioner yang telah disebarkan oleh penulis menyatakan bahwa kinerja karyawan yang diberikan kepada nasabah pada PT. BNI Syariah Cabang Malang sudah baik yang meliputi kinerja, komunikasi, koordinasi dan motivasi kerja sudah cukup baik bagi para nasabah. Saran dari penelitian ini adalah sebaiknya lebih meningkatkan lagi komunikasi karyawan terhadap nasabah dan kepercayaan masyarakat demi mempertahankan prestasi yang sudah didapatkan untuk dapat meraih prestasi yang lebih membanggakan lagi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Economics > Department of Development Economics (60201)
Depositing User: Mr Ahmad Adi Husada
Date Deposited: 04 May 2016 03:53
Last Modified: 04 May 2016 03:53
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/29124

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo