UMM Institutional Repository

HUBUNGAN ANTARA KECEMASAN MENGHADAPI KONSUMEN BERMASALAH TERHADAP MOTIVASI KERJA DEBT COLLECTOR

BADROF, AHMAD RIADH (2013) HUBUNGAN ANTARA KECEMASAN MENGHADAPI KONSUMEN BERMASALAH TERHADAP MOTIVASI KERJA DEBT COLLECTOR. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kecemasan dalam menghadapi konsumen bermasalah adalah perasaan tidak jelas yang muncul ketika sesuatu berjalan dengan tidak benar ketika menghadapi konsumen bermasalah. Motivasi kerja adalah dorongan – dorongan yang muncul dari dalam diri intrinsik atau dari luar diri ekstrinsik dan memberikan semangat individu untuk berunjuk kerja. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar tingkat kecemasan dalam menghadapi konsumen bermasalah terhadap motifasi kerja debt collctor. Model penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan skala likert. Jumlah subjek 64 orang. Hasil penelitian menunjukkan adanya hubungan yang negative dan tidak signifikan dengan r=0.044 dan p=0.730 dan arah signifikan >5. penelitian menunjukkan ketidak sesuaian dengan hipotesa. Jadi kecemasan bukan merupakan faktor penyebab tinggi rendahnya motivasi kerja debt collector dalam menghadapi konsumen bermasalah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Mrs Ruli Alfi
Date Deposited: 28 Apr 2016 06:25
Last Modified: 28 Apr 2016 06:25
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/28555

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo