UMM Institutional Repository

IMPLEMENTASI JAVA ENTERPRISE EDITION (JEE) UNTUK SISTEM ERP PADA PROSES RECEIVING SPARE PART ( STUDI KASUS PT.TATHONG ( TATINDO HEAVYEQUIPMENT))

Sirashi, Abi Mirza (2013) IMPLEMENTASI JAVA ENTERPRISE EDITION (JEE) UNTUK SISTEM ERP PADA PROSES RECEIVING SPARE PART ( STUDI KASUS PT.TATHONG ( TATINDO HEAVYEQUIPMENT)). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-abimirzasi-32212-2-babi.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-abimirzasi-32212-1-pendahul-n.pdf

Download (156kB) | Preview

Abstract

Kebutuhan akan sistem informasi gudang diperlukan bagi pihak perusahaan dalam mengelola dan mengolah data gudang. Berdasarkan alasan tersebut maka dibuat aplikasi sistem informasi gudang PT.Tat Hong ( Tatindo HeavyEquipment) yang dapat membantu mempermudah memasukkan dan mencari barang yang ad di gudang. Aplikasi sistem informasi gudang PT.Tat Hong ( Tatindo HeavyEquipment) ini dibuat dengan menggunakan pemrograman Java dan MYSQL sebagai basis data. Metode yang digunakan adalah metode waterfall yang meliputi tahap analisis, perancangan, implementasi dan pengujian. Sistem Penerimaan Barang Manajemen adalah pergerakan pasokan dari pemasok ke gudang. Gudang adalah bagaimana cara seseorang dapat mengelola semua fitur ini dengan mudah dan efektif. Jadi itu perlu untuk mengelola semua gudang yang dapat menampung produk. Untuk mengembangkan sebuah sistem otomatis yang membuat jalur dari berbagai produk, Tentang menampilkan di gudang dengan sistem komunikasi standar. Hal ini dikembangkan untuk solusi lengkap yang berbasis GUI user-friendly sistem di mana orang awam dapat menggunakan sistem. Sebuah gudang dapat menyimpan berbagai produk dikelompokkan dalam berbagai kategori bijaksana dan memberikan produk sesuai dengan pesanan. Untuk gudang dan ada gudang di isi barang terima yang bertanggung jawab atas semua proses dilakukan di gudang. Administrator mengontrol semua gudang dan ia memiliki hak untuk melakukan apapun kekhawatiran modifikasi dengan gudang yang berlokasi di seluruh area tersebut. Ini adalah gudang seluruh akses oleh gudang-id mereka. Permintaan administrator gudang dengan kewenangan utama untuk menambah gudang baru. Ada tingkat stok minimum di gudang masing-masing. Jika produk yang dipesan oleh pelanggan berada di atas stok tersedia daripada gudang di isi barang terima tidak memproses pesanan dan itu tidak tersedia. Jika stok tersedia sesuai permintaan dari status order muncul dalam mengikuti penundaan / proses / dikirimkan. Sistem Penerimaan Barang Manajemen menyediakan struktur formal di mana kegiatan operasional pusat distribusi ini dilakukan oleh operator seperti yang diarahkan oleh satu set instruksi yang tepat, yang diciptakan oleh tim pusat distribusi manajemen. Prosedur ini biasanya dibangun di sekitar fungsi proses penerimaan barang yang selalu dinamika.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Informatics (55201)
Depositing User: Mrs Ruli Alfi
Date Deposited: 22 Apr 2016 11:43
Last Modified: 22 Apr 2016 11:43
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/27827

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo