UMM Institutional Repository

HUBUNGAN KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS MEREK PADA PELANGGAN KARTU PRABAYAR

Prasadhana, Rahadian Lazuardhi (2014) HUBUNGAN KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS MEREK PADA PELANGGAN KARTU PRABAYAR. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Majunya tehnologi saat ini khususnya komunikasi tidak terlepas dari penyedia atau operator seluler yang ada di Indonesia saat ini. Kenyataannya dalam memenuhi kebutuhan akan ada upaya produsen untuk memuaskan konsumen bahkan untuk menjadi lebih loyal terhadap suatu produk / merek. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara kepuasan konsumen dengan loyalitas merek dari tiga operator seluler terbesar yaitu simPATI, XL dan IM3. Penelitian ini menggunakan metode non-tes yaitu skala kepuasan konsumen dan skala loyalitas merek dengan model skala likert. Jumlah subjek sebanyak 350 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada hubungan antara tingkat kepuasan konsumen dengan loyalitas merek dibuktikan dengan hasil perhitungan korelasi product moment (r = 0,702; p = 0,000; p < 0,05). Ditemukan juga perbandingan kepuasan konsumen dan loyalitas merek dari masing-masing operator.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Mr Ahzen Habidin Muslim
Date Deposited: 12 Apr 2016 04:11
Last Modified: 12 Apr 2016 04:11
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/26284

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo