UMM Institutional Repository

HUBUNGAN HARGA DIRI DENGAN STORE IMAGE PADA MAHASISWA

DZULFIYAH, ISNAINI CANDRA (2014) HUBUNGAN HARGA DIRI DENGAN STORE IMAGE PADA MAHASISWA. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Department store merupakan toko modern yang saat ini banyak tersebar di kota-kota besar. Saat ini banyak orang terutama remaja yang memilih berbelanja di department store daripada toko biasa. Hal ini dikarenakan dimensi-dimensi store image pada department store dinilai baik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan harga diri dengan store image pada mahasiswa. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif korelasional. Subjek diperoleh sejumlah 270 mahasiswa dengan menggunakan teknik sampling insidental. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif yang signifikan antara harga diri dengan store image pada mahasiswa dengan nilai signifikan p = 0,000 (p < 0,01) dan nilai koefisien korelasi r = 0,365. Sumbangan efektif harga diri sebesar 13,3 % terhadap store image pada mahasiswa yang artinya harga diri bukanlah faktor utama yang mempengaruhi positifnya store image pada mahasiswa.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology (73201)
Depositing User: Mr Ahzen Habidin Muslim
Date Deposited: 12 Apr 2016 03:14
Last Modified: 12 Apr 2016 03:14
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/26247

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo