UMM Institutional Repository

HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI HARGA DENGAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU TELEPON SELULER

ANGGRAENI, DYAH NENNY ARIASTUTI (2014) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI HARGA DENGAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU TELEPON SELULER. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan teknologi yang terjadi sekarang ini membuat persaingan antar operator seluler tidak dapat dihindari. Salah satunya adalah adanya perang tarif dan juga persaingan harga dalam produk telepon seluler. Dampaknya membuat konsumen lebih selektif dalam melakukan pembelian produk kartu seluler. Persepsi dari konsumen akan mempengaruhi bagaimana tindakan konsumen kedepannya. Persepsi dapat diartikan sebagai proses pemahaman individu atas apa yang diperolehnya pada sebuah objek. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada hubungan antara persepsi harga dengan loyalitas pelanggan kartu telepon seluler. Subjek penelitian adalah pelanggan kartu telepon seluler yang berada di daerah Gunung kawi yang berjumlah 140. Metode yang digunakan untuk menganalisa adalah Korelasi Product Moment. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa ada hubungan yang significant antara persepsi harga dengan loyalitas pelanggan kartu telepon seluler ( r = 0,555 dan p = 0,000)

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology (73201)
Depositing User: Mr Ahzen Habidin Muslim
Date Deposited: 12 Apr 2016 01:58
Last Modified: 12 Apr 2016 01:58
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/26191

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo