UMM Institutional Repository

PERBEDAAN PRODUKTIVITAS KERJA DITINJAU DARI STRATEGI COPING

Hardicki, Lutfi Novem (2016) PERBEDAAN PRODUKTIVITAS KERJA DITINJAU DARI STRATEGI COPING. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Produktivitas kerja merupakan suatu kemampuan yang di hasilkan oleh diri. Dengan memiliki produktivitas kerja tinggi individu akan menghasilkan suatu produk yang baik dan startegi coping merupakan suatu strategi untuk memecahkan masalah. Didalam strategi coping memiliki 2 strategi yaitu problem focus dan emotion focus dengan strategi coping individu akan memiliki cara untuk menyelesaikan masalah mereka. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menggetahui perbedaan produktivitas kerja dengan menggunakan startegi coping. Desain yang digunakan adalah kausal Komparatif dengan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan skala strategi coping dan produktivitas kerja. Jumlah subjek sebanyak 210 karyawan dengan menggunakan tehnik Sampling Kuota dalam pengambilannya. Hasil penelitian menunjukan ada perbedaaan yang signifikan produktivitas kerja yang menggunakan problem focus nilai r sebesar 36,35 dan emotion focus 35,21 dan nilai p sbesar 0,030 < 0,05. Hal ini berarti individu yang menggunakn problem focus lebih tinggi produktivitasnya dan individu yang menggunakan emotion focus lebih rendah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Mr Ahzen Habidin Muslim
Date Deposited: 31 Mar 2016 01:58
Last Modified: 31 Mar 2016 01:58
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/23792

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo