UMM Institutional Repository

PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP PADA HOTEL UMM INN

Fadhillah, Fadhillah (2015) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP PADA HOTEL UMM INN. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-fadhillah-40961-1-pendahul-n.pdf

Download (745kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-fadhillah-40961-2-babipe-n.pdf

Download (29kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan 1) untuk mengetahui bauran pemasaran jasa yang meliputi produk (product), harga (price), tempat (place), promosi (promotion), proses (process), orang (people) dan bukti fisik (physical evidence) berpengaruh secara simultan terhadap keputusan konsumen menginap padahotel UMM Inn, 2) untuk mengetahui bauran pemasaran jasa yang meliputi produk (product), harga (price), tempat (place), promosi (promotion), proses (process), orang (people) dan bukti fisik (physical evidence) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan konsumen menginap padahotel UMM Inn, 3) untuk mengetahui variabel bauran pemasaran jasa yang berpengaruh dominan terhadap keputusan konsumen menginappada hotel UMM Inn. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung yang pernah menginap pada hotel UMM Inn. Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik judgement sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Uji hipotesis yang digunakan adalah uji f, uji t dan uji koefisien beta. Berdasarkan hasil analisis linier berganda diperoleh bahwa secara simultanbauran pemasaran jasa yang meliputi produk, harga, tempat, promosi, proses, orang dan bukti fisik mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menginap pada hotel UMM Inn. Secara parsial, variabel harga, tempat, proses, orang dan bukti fisikmempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menginap pada hotel UMM Inn, sedangkan variabel produk dan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menginap pada hotel UMM Inn. variabel orang merupakan variabel yang mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan konsumen menginap pada hotel UMM Inn.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (61201)
Depositing User: Ida Fitriani Noor
Date Deposited: 30 Mar 2016 10:07
Last Modified: 30 Mar 2016 10:07
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/23667

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo