UMM Institutional Repository

PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK NIKE (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang)

SHOLEH, RIDWAN (2015) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK NIKE (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-ridwanshol-40987-1-pendahul-n.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-ridwanshol-40987-2-babi.pdf

Download (164kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menguji pengaruh produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk sepatu olahraga merek Nike. Setelah dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 80 orang pengguna sepatu olahraga merek Nike di Universitas Muhammadiyah Malang yang di peroleh dengan menggunakan teknik Accidental sampling. Kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh dengan menggunakan analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan reabilitas, analisis koefisien determinasi. Analisis kuatitatif merupakan interpretasi dari data-data yang diperoleh dalam penelitian serta hasil pengolahan data yang sudah dilaksanakan dengan memberikan keterangan dan penjelasan. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis statistik dengan menggunakan program SPSS, dimana rumus statistik yang digunakan adalah regresi linier berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, maka disimpulkan bahwa variable produk, harga, dan citra merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini diharapkan dapat digunakan sebagai informasi untuk perusahaan sepatu olahraga Nike dan penelitian selanjutnya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (61201)
Depositing User: Ida Fitriani Noor
Date Deposited: 30 Mar 2016 09:41
Last Modified: 30 Mar 2016 09:41
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/23659

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo