UMM Institutional Repository

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOMARET POINT

Arfiani, Lely (2015) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOMARET POINT. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-lelyarfian-41128-1-pendahul-n.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-lelyarfian-41128-2-babi.pdf

Download (73kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu: 1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh experiential marketing yang meliputi sense, feel, think, act, relate terhadap loyalitas pelanggan Indomaret Point. 2) Untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan Indomaret Point. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: 1) Experiential marketing yang meliputi sense, feel, think, act, relate berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Indomaret Point. 2) Variabel act (kebiasaan) mempunyai pengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan Indomaret Point.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (61201)
Depositing User: Ida Fitriani Noor
Date Deposited: 30 Mar 2016 08:23
Last Modified: 30 Mar 2016 08:23
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/23613

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo