UMM Institutional Repository

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada pelanggan Beras Cap Mangga Hijau di Toko Kurnia Usaha Dampit)

WIDAYANTO, YUDAN (2015) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada pelanggan Beras Cap Mangga Hijau di Toko Kurnia Usaha Dampit). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-yudanwiday-41487-1-pengaruh-n.pdf

Download (657kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-yudanwiday-41487-2-babi.pdf

Download (543kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian survey dengan judul “Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan (Studi pada pelanggan Beras Cap Mangga Hijau di Toko Kurnia Usaha)”. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh strategi bauran pemasaran terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan Beras Cap Mangga Hijau di Toko Kurnia Usaha. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis jalur,Uji T dan Uji F. Hasil uji t pada variabel produk memilki koefisien beta positif sebesar 0.459 yang berarti produk berpengaruh positif pada loyalitas, variabel harga memiliki koefisien Beta negatif sebesar -0.387 dapat diartikan bahwa harga akan berpengaruh negatif terhadap loyalitas pelanggan, variabel tempat memiliki koefisien Beta positif sebesar 0.171 dapat diartikan bahwa tempat akan berpengaruh positif terhadap loyalitas, dan variabel promosi memiliki koefisien Beta positif sebesar 0.006 dapat diartikan bahwa promosi akan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan tetapi tidak signifikan .Berdasarakan hasil analisis jalur dapat diketahui bahwa nilai koefisien jalur sebesar 1,278, sehingga dapat disimpulkan bahwa Bauran pemasaran berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (61201)
Depositing User: CKO Repository
Date Deposited: 29 Mar 2016 02:32
Last Modified: 29 Mar 2016 02:32
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/23032

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo