UMM Institutional Repository

PENINGKATAN KUALITAS JASA BENGKEL PT. ASTRA INTERNATIONAL Tbk - DAIHATSU MALANG

DIRJA, TRI.MAHA (2016) PENINGKATAN KUALITAS JASA BENGKEL PT. ASTRA INTERNATIONAL Tbk - DAIHATSU MALANG. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas jasa pada bengkel PT.ASTRA INTERNASIONAL DAIHATSU tbk. Sampel penelitian sebanyak 42 responden. Teknik analisis yang digunakan uji validitas, uji relliabilitas dan perapan Quality Function Deployment (QFD). Dari hasil penelitian diketahui peningkatan kualitas jasa pada PT. ASTRA DAIHATSU Malang sesuai dengan kemampuan bengkel dari hal ini didapat hasil respon teknis dari PT. ASTRA DAIHATSU Malang yaitu sebagai berikut : Meningkatkan kebersihan dari semua aspek, Menyediakan stok suku cadang yang lebih, Menambah alat servis yang lebih canggih, Pelatihan terhadap semua karyawan dari costumer service hingga mekanik, Melakukan respon yang ramah, cepat dan tepat dalam melayani pelanggan, Memperjelas informasi suku cadang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (61201)
Depositing User: Ida Fitriani Noor
Date Deposited: 28 Mar 2016 07:13
Last Modified: 28 Mar 2016 07:13
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/22750

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo