UMM Institutional Repository

EFEKTIVITAS IKLAN PRODUK SECOND MELALUI TOKO ONLINE OLX.CO.ID (studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang)

Prasetyo, Doni (2015) EFEKTIVITAS IKLAN PRODUK SECOND MELALUI TOKO ONLINE OLX.CO.ID (studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-donipraset-39112-1-pendahul-n.pdf

Download (898kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-donipraset-39112-2-babi.pdf

Download (232kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan metode survey. Tujuan penelitian adalah untuk mengukur efektivitas iklan produk second melalui toko online olx.co.id dengan metode EPIC (Empathy, Persuasion, Impact, and Comunication) subyek penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif Universitas Muhammadiyah Malang. Teknik analisis data menggunakan alat analisis tabulasi sederhana, skor rata-rata, dan rentang skala yang digunakan untuk mengukur/melihat efektivitas iklan produk second melalui toko online olx.co.id. Hasil penelitian dari total skor rataan dengan rentang skala, pendapat responden atas pernyataan yang diukur dari dimensi empathy cukup efektif, persuasion cukup efektif, impact cukup efektif, dan communication cukup efektif. Jika di rata-rata secara keseluruhan dimensi EPIC ini memperoleh hasil cukup efektif.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (61201)
Depositing User: Mrs Ruli Alfi
Date Deposited: 28 Mar 2016 07:02
Last Modified: 28 Mar 2016 07:02
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/22742

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo