ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TANJUNG KODOK BEACH RESORT LAMONGAN

HAKIM, LUKMAN (2010) ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TANJUNG KODOK BEACH RESORT LAMONGAN. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
v.pdf

Download (86kB) | Preview

Abstract

Jenis penelitian yang dilakukan ini adalah penelitian survey, dengan judul “Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Tanjung Kodok Beach Resort Lamongan”. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh yang signifikan antara kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dan untuk mengetahui dimensi kualitas layanan yang memberikan kontribusi terbesar terhadap kepuasan pelanggan. Kegunaan penelitian yang ingin dicapai khususnya bagi Tanjung Kodok Beach Resort Lamongan yaitu sebagai bahan masukan dalam menentukan strategi kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan yang akan menginap di Tanjung Kodok Beach Resort Lamongan. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka maka dapat diambil kesimpulan bahwa kualitas jasa berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Tanjung Kodok Beach Resort Lamongan. Dimensi jaminan pada kualitas jasa adalah yang memberikan kontribusi terbesar terhadap kepuasan pelanggan jasa Tanjung Kodok Beach Resort Lamongan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Rayi Tegar Pamungkas
Date Deposited: 16 Apr 2012 06:12
Last Modified: 16 Apr 2012 06:12
URI: http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/2274

Actions (login required)

View Item View Item