UMM Institutional Repository

PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP PEMBELIAN DAN PERILAKU PASCA PEMBELIAN PERUMAHAN NEW VILLA BUKIT SENGKALING

Permesti, Putri Dwi (2015) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP PEMBELIAN DAN PERILAKU PASCA PEMBELIAN PERUMAHAN NEW VILLA BUKIT SENGKALING. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-putridwipe-39248-2-babi.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-putridwipe-39248-1-pendahul-n.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh atribut produk (yang terdiri dari fitur (features), styling, dan kualitas) terhadap pembelian dan perilau pasca pembelian Perumahan New Villa Bukit Sengkaling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisa regresi linier berganda. Dari data yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner (angket) dengan jumlah populasi sebanyak 127 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut produk (yang terdiri dari fitur (features), styling, dan kualitas) berpengaruh positif terhadap pembelian dan perilaku pasca pembelian. Kualitas memberikan pengaruh paling besar terhadap pembelian, dan fitur (features) memberikan pengaruh paling besar pada perilaku pasca pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (61201)
Depositing User: Mr Ahzen Habidin Muslim
Date Deposited: 28 Mar 2016 06:28
Last Modified: 28 Mar 2016 06:28
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/22723

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo