UMM Institutional Repository

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HARMONI CAFE AND RESTO MALANG

Novantina, Irma Sofia (2015) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HARMONI CAFE AND RESTO MALANG. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-irmasofian-39369-2-babi.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-irmasofian-39369-1-pendahul-n.pdf

Download (874kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Experiential Marketing yang meliputi Sense (panca indera), Feel (perasaan), Think (cara berpikir), Act (kebiasaan) dan Relate (pertalian), terhadap loyalitas pelanggan Harmoni Cafe and Resto Malang. Dalam penelitian ini data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 100 responden pelanggan Harmoni Cafe and Resto Malang. Kemudian dilakukan analisis terhadap data-data yang diperoleh dengan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Dan dari hasil tersebut dapat diketahui bahwa Experiential Marketing yang meliputi Sense (panca indera), Feel (perasaan), Think (cara berpikir), Act (kebiasaan) dan Relate (pertalian), berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (61201)
Depositing User: Mr Ahzen Habidin Muslim
Date Deposited: 28 Mar 2016 04:49
Last Modified: 28 Mar 2016 04:49
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/22700

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo