UMM Institutional Repository

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK BROWNIES AMANDA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

PUTRA, MH ARIYANTO PRATAMA (2015) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK BROWNIES AMANDA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-mhariyanto-39518-2-babi.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-mhariyanto-39518-1-pendahul-n.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk menguji pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan, kemudian untuk menguji pengaruh harga, kualitas produk, dan kepuasan terhadap loyalitas, serta untuk menguji pengaruh harga dan kualitas produk melalui kepuasan terhadap loyalitas. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian kue Brownies Amanda di cabang Malang. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen Amanda Brownies yang lebih dari satu kali melakukan pembelian produk di cabang Malang. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling aksidental method. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Jalur (Path Analysis). Yaitu untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan, kemudian untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan kepuasan terhadap loyalitas, serta untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk melalui kepuasan terhadap loyalitas. Hasil daru uji sobel test menunjukan nilai p-value adalah 0,02049735 dari pengaruh harga melalui kepuasan terhadap loyaltas, dan nilai p-value adalah 0,00244092 dari pengaruh kualitas produk melalui kepuasan terhadap loyalitas. Hal tersebut menunjukan bahwa kontribusi kepuasan dalam mempengaruhi loyalitas dari harga dan kualitas produk lebih besar dari pada harga dan kualitas produk berpengaruh langsung terhadap loyalitas.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (61201)
Depositing User: Mr Ahzen Habidin Muslim
Date Deposited: 28 Mar 2016 04:05
Last Modified: 28 Mar 2016 04:05
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/22666

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo