UMM Institutional Repository

PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MEREK NEVADA (Studi pada Konsumen Produk Merek Nevada di Matahari Departement Store Pasar Besar Malang)

Lanza, Sandy Mario (2015) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MEREK NEVADA (Studi pada Konsumen Produk Merek Nevada di Matahari Departement Store Pasar Besar Malang). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-sandymario-40973-2-babi (1).pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-sandymario-40973-1-pendahul-n (1).pdf

Download (158kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini membahas Pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying Pada Merek Nevada (Studi Pada Konsumen Produk Merek Nevada Di Matahari Departement Store Pasar Besar Malang). Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuisioner kepada 52 (lima puluh dua) konsumen produk merek Nevada di Matahari Departement Store Pasar Besar Malang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling, sedangkan alat analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Metode penelitian yang dipakai dalam penelitian ini adalah metode analisis kuantitatif dengan menggunakan data primer seperti wawancara dan kuisioner. Data tersebut diolah dengan SPSS untuk mempermudah dalam mengetahui Pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying Pada Merek Nevada (Studi Pada Konsumen Produk Merek Nevada Di Matahari Departement Store Pasar Besar Malang). Hasil penelitian menunjukan ada pengaruh shopping lifestyle dan fashion involvement berpengaruh terhadap perilaku impulse buying pada merek Nevada di Matahari Departement Store Pasar Besar Malang. Shopping lifestyle berpengaruh dominan terhadap impulse buying pada merek Nevada di Matahari Departement Store Pasar Besar Malang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (61201)
Depositing User: Mr Ahzen Habidin Muslim
Date Deposited: 28 Mar 2016 03:56
Last Modified: 28 Mar 2016 03:56
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/22657

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo