UMM Institutional Repository

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH TABUNGAN BRITAMA PADA PT.BANK RAKYAT INDONESIA (Studi Pada Nasabah Tabungan Britama Cabang Malang)

YUDHA, RIZKY (2016) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH TABUNGAN BRITAMA PADA PT.BANK RAKYAT INDONESIA (Studi Pada Nasabah Tabungan Britama Cabang Malang). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-rizkyyudha-42270-2-bab-i.pdf

Download (392kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-rizkyyudha-42270-1-pendahul-n.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Persaingan bisnis dalam jaman kecepatan, sehingga menuntut perusahaan harus dapat bersikap dan bertindak, hal ini disebabkan karena lingkungan bisnis bergerak sangat dinamis, serta mempunyai ketidakpastian paling besar. Oleh karena itu, dalam abad millennium seperti sekarang ini perusahaan dituntut bersaing secara kompetitif dalam hal menciptakan dan mempertahankan konsumen yang loyal, dan salah satunya adalah melalui perang antar merek. Memasuki millennium baru di era globalisasi ini produsen dihadapkan pada persaingan untuk meraih dominasi merek. Pendekatan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif, karena penelitian ini disajikan dengan angka-angka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keputusan nasabah untuk menyimpan tabungan pada PT Bank Rakyat Indonesia Tbk selalu dipengaruhi oleh faktor promosi yang dilakukan oleh perusahaan untuk mengkomunikasikan kelebihan-kelebihan atas produk yang dimilki terkait brand image (citra merek) dibandingkan dengan brand image di bank lain ditambah dukung fasilitas pelayanan yang ramah dan cekatan dari pagawai dalam melayani nasabah dan adanya jaminan dari Lembaga Penjamin Simpanan atas dana pihak ketiga yang dimiliki nasabah apabila disuatu hari terjadi hal yang tidak terduga.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (61201)
Depositing User: Mr Ahzen Habidin Muslim
Date Deposited: 28 Mar 2016 02:57
Last Modified: 28 Mar 2016 02:57
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/22612

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo