UMM Institutional Repository

ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN COFFEE SHOP

MAULIDA, NOOR (2015) ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN COFFEE SHOP. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-noormaulid-40549-2-babi.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
jiptummpp-gdl-noormaulid-40549-1-pendahul-n.pdf

Download (674kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui persepsi pelanggan atas kualitas layanan di Ria Jenaka 2) Untuk mengetahui persepsi pelanggan atas kualitas layanan di Cangkir Jawa. 3) Untuk mengetahui perbedaan persepsi pelanggan atas kualitas layanan di Ria Jenaka dan Cangkir Jawa. Jenis penelitian ini adalah penelitian explanatory. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Ria Jenaka dan Cangkir Jawa di Kota Malang. Teknik pengambilan sampel adalah accidental sampling dengan jumlah sampel penelitian yaitu sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji beda dua rata-rata. Berdasarkan hasil rata-rata jawaban responden maka dapat diketahui bahwa persepsi pelanggan atas kualitas layanan di Ria Jenaka adalah baik. Hasil analisis rata-rata jawaban responden maka dapat diketahui persepsi pelanggan atas kualitas layanan di Cangkir Jawa adalah baik. Terdapat perbedaan persepsi pelanggan atas kualitas layanan di Ria Jenaka dan Cangkir Jawa yang ditunjukkan dengan nilai t hitung > t Tabel (18,909>2,9600)

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (61201)
Depositing User: Mr Ahzen Habidin Muslim
Date Deposited: 28 Mar 2016 02:04
Last Modified: 28 Mar 2016 02:04
URI : http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/22574

Actions (login required)

View Item View Item
UMM Official

© 2008 UMM Library. All Rights Reserved.
Jl. Raya Tlogomas No 246 Malang East Java Indonesia - Phone +62341464318 ext. 150, 151 - Fax +62341464101
E-Mail : infopus[at]umm.ac.id - Website : http://lib.umm.ac.id - Online Catalog : http://laser.umm.ac.id - Repository : http://eprints.umm.ac.id

Web Analytics

UMM Institutional Repository is powered by :
EPrints Logo