ABUBAKAR, ILHAM (2015) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN KONSUMEN DI AWAM SWALAYAN-BABAT. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.
|
Text
jiptummpp-gdl-ilhamabuba-39655-1-pendahul-f.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
jiptummpp-gdl-ilhamabuba-39655-2-babi.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text
jiptummpp-gdl-ilhamabuba-39655-3-babii.pdf Download (226kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pembelian konsumen di Awam Swalayan-Babat. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen dari Awam Swalayan di kecamatan Babat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan menunjukkan bahwa variabel perilaku konsumen yang terdiri dari budaya, sosial, pribadi, psikologis, produk, harga, saluran distribusi, dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap pembelian di Awam Swalayan. Secara parsial variabel budaya, pribadi, psikologis, produk, saluran distribusi, dan promosi tidak berpengaruh terhadap pembelian konsumen di Awam Swalayan, dan hanya variabel sosial dan harga yang berpengaruh. Variabel harga mempunyai pengaruh yang dominan terhadap pembelian konsumen di Awam Swalayan-Babat.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (61201) |
Depositing User: | Fitri Ramandhany |
Date Deposited: | 15 Mar 2016 04:49 |
Last Modified: | 15 Mar 2016 04:49 |
URI : | http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/20840 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |