PENDUGAAN DAERAH POTENSIAL UNTUK PENGEMBANGAN PRODUKSI BUDIDAYA GANDUM DI KABUPATEN PROBOLINGGO DENGAN TEKNIK GIS (Geographic Information System)

Rahmat Hidayat, Yayat (2006) PENDUGAAN DAERAH POTENSIAL UNTUK PENGEMBANGAN PRODUKSI BUDIDAYA GANDUM DI KABUPATEN PROBOLINGGO DENGAN TEKNIK GIS (Geographic Information System). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
PENDUGAAN_DAERAH_POTENSIAL_UNTUK_PENGEMBANGAN.pdf

Download (85kB) | Preview

Abstract

Undergraduate Theses dari JIPTUMMPP / 2006-02-10 08:00:14 PENDUGAAN DAERAH POTENSIAL UNTUK PENGEMBANGAN PRODUKSI BUDIDAYA GANDUM DI KABUPATEN PROBOLINGGO DENGAN TEKNIK GIS (Geographic Information System) Oleh: Yayat Rahmat Hidayat (01710002) Agronomy Dibuat: 2006-02-10 , dengan 3 file(s). Keywords: GIS, evaluation, potential area, capabilites Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menduga adakah daerah di Kabupaten Probolinggo yang potensial untuk pengembangan produksi budidaya gandum. Metode penelitian yang dilakukan adalah evaluasi kesesuaian lahan dengan menggunakan program GIS (Geographic Information System) yaitu suatu program berbasis komputer untuk mengelola data geografis yang memiliki kapabilitas pemetaan dan analisa segala sesuatu yang terdapat atau terjadi di permukaan bumi. Hasil penelitian dan melalui metode analisa query membuktikan bahwa di Kabupaten Probolinggo dapat diduga ada beberapa daerah yang potensial untuk pengembangan produksi budidaya gandum yaitu terdiri dari Kecamatan Gading, Sukapura, Tiris, Krucil dan Kecamatan Lumbang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > SB Plant culture
Divisions: Faculty of Agriculture & Animal Husbandry > Department of Agronomy
Depositing User: Zainul Afandi
Date Deposited: 26 Jul 2012 06:26
Last Modified: 26 Jul 2012 06:26
URI: http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/13474

Actions (login required)

View Item View Item