PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN PADA PETERNAKAN AYAM PEDAGING (Studi Pada Peternakan Ayam Pedaging Antok, Kec. Panekan,Kab. Magetan)

Priyono, Seti (2006) PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN PADA PETERNAKAN AYAM PEDAGING (Studi Pada Peternakan Ayam Pedaging Antok, Kec. Panekan,Kab. Magetan). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
PENERAPAN_STRATEGI_PEMASARAN_PADA_PETERNAKAN_AYAM_PEDAGING.pdf

Download (67kB) | Preview

Abstract

Pada skripsi ini penelitian dilakukan pada Peternakan Ayam Pedaging Antok Panekan – Magetan, dengan judul Penerapan Strategi Pemasaran Pada Peternakan Ayam Pedaging Antok Panekan – Magetan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan yang ada pada peternakan ayam pedaging Antok, serta mengetahui peluang dan ancaman yang ada pada peruasahaan sehingga dapat menentukan strategi pemasaran pada peternakan ayam pedaging Antok. Alat analisis yang digunakan adalah penggunaan analisis EFAS untuk menganalisis faktor eksternal perusahaan dan analisis IFAS untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan perusahaan. Dengan hasil untuk faktor eksternal 2.77 yang berarti bahwa faktor internal 2.92 yang berarti bahwa faktor internal perusahaan juga rata-rata bila dibandingkan dengan pesaing. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa peternakan perlu menambah saluran distribusi dan sarana transportasi dan juga peternakan harus selalu menyesuaikan diri dengan lingkungan eskternal dan internal pada perusahaan. Dan strategi yang sesuai dengan peternakan adalah strategi penetrasi pasar, dimana strategi ini berhubungan dengan produk dan pasar yang sedang dilayani pada saat ini.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Anggit Aldila
Date Deposited: 26 Jul 2012 04:14
Last Modified: 26 Jul 2012 04:14
URI: http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/13380

Actions (login required)

View Item View Item