KARAKTERISTIK SOSIAL EKONOMI PEDAGANG DI WISATA BAHARI LAMONGAN (WBL)

SHOLEH, BADUS (2006) KARAKTERISTIK SOSIAL EKONOMI PEDAGANG DI WISATA BAHARI LAMONGAN (WBL). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
KARAKTERISTIK_SOSIAL_EKONOMI_PEDAGANG_DI_WISATA_BAHARI_LAMONGAN_%28WBL%29.pdf

Download (4kB) | Preview

Abstract

Kawasan Pantal Tanjung Kodok dan Wisata Bahan' Lamongan yang berada di pantai utara Jawa Timur ini sebenamya tidak ada bedanya. Sebab, cakupan pengernbangan daerah wmta Wisata Bahart Laniongan sudah sekahgus termasuk Paidai Tanjung Kodok dan. Goa Maharani sebagai kawasan wisata terpadu. Perdagangan yaitu penyalur barang barang konsumen akbir pedagan& pedagang benisaha dalam jual beli atas inisiatif dan resiko sendiii sektor usaha segala sesuatu kegiatan atau usaha yang telah dilakAan atau didirikan seseorang yang berfungsi untuk menciptakan kesempatan ke~a dan pedagang bagi dirinya. Analisis diskriptif kuahtafif digunakan untuk mernberikan gambaran keadaan yang sebmirnya berkaltan dengan. data data yang berstfat kualitatif Sedangkan alat analisanya dengan mengunakan metode tabtflasi Wang dan analisa data secara proporsional. Pedagang yang ada di WBL sebagian besar adalah tingkat pendidikan SMA yangjumlalmya 30 atau 601%, sedangkan fingkat umur yang tertinggi adalah antara 25 30, untuk sumber modal yang tertinggi adalah Modal Sendiri yaitu sebanyak 16 atau 321/o, untuk pendapatan masil tergolong rendah yaitu di bawah Rp 200.000 perhan, atim Rp 2.000.000 perbulan, dan yang paling tmggi jenis wsahanya adalah Pakaian dengan JxunJah 14 atau 28%.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Economics and Development Studies
Depositing User: Zainul Afandi
Date Deposited: 24 Jul 2012 03:23
Last Modified: 24 Jul 2012 03:23
URI: http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/12881

Actions (login required)

View Item View Item