PENGARUH PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN GUCI KERAMIK “SINAR BIRU” SURABAYA

SOFYAN, ABU (2006) PENGARUH PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN GUCI KERAMIK “SINAR BIRU” SURABAYA. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
PENGARUH PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA.pdf

Download (74kB) | Preview

Abstract

Perubahan merupakan suatu hal yang abadi yang tidak dapat dihindari dan merupakan dampak modernisasi, dalam perubahan ini dimaksudkan pada proses perubahan kearah maju dengan menggunakan peralatan yang serba modern. Perkembangan teknologi yang semakin pesat akan berdampak lansung pada proses produksi dalam suatu perusahaan terutama yang menyangkut unsur produksi tenaga kerja. Jaminan keselamatan dan kesehatan kerja para karyawan secara lansung memberikan perasaan yang aman sehingga karyawan dapat bekerja tampa adanya perasaan tertekan dengan kondisi atau keadaan disekitarnya. Sebagai upaya dalam memberikan jaminan keselamatan dan kesehatan kerja yaitu dengan memberikan perlindungan bagi para karyawan sehingga mereka dapat terhindar dari bahaya yang dapat ditimbulkan dari kegiatan operasional perusahaan yang pada akhirnya mempengaruhi kinerja yang akan dicapai oleh seorang karyawan. Peningkatan kinerja banyak merupakan hasil dari perencanaan yang tepat dari investasi yang bijaksana, teknologi baru, teknik yang lebih baik dan dari efisiensi yang tinggi. Kinerja sangat tergantung pada kesadaran dari tiap-tiap karyawan. Untuk meningkatkan kinerja karyawan perusahaan wajib untuk menjaga keberadaan sumberdaya manusia yang telah dimilikinya. Dengan cara pemberian jaminan keselamatan dan kesehatan kerja para karyawan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Zainul Afandi
Date Deposited: 24 Jul 2012 03:06
Last Modified: 24 Jul 2012 03:06
URI: http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/12852

Actions (login required)

View Item View Item