SHALAT IFTITAH, JADWAL WAKTU SHALAT, SAHUR DAN BERBUKA, SALAM DALAM SHALAT, ADZAN SUBUH TANPA TATSWIB DAN MENGAKHIRI KHUTBAH DENGAN SALAM

Majelis Tarjih, PP Muhammadiyah (2006) SHALAT IFTITAH, JADWAL WAKTU SHALAT, SAHUR DAN BERBUKA, SALAM DALAM SHALAT, ADZAN SUBUH TANPA TATSWIB DAN MENGAKHIRI KHUTBAH DENGAN SALAM. SHALAT IFTITAH, JADWAL WAKTU SHALAT, SAHUR DAN BERBUKA, SALAM DALAM SHALAT, ADZAN SUBUH TANPA TATSWIB DAN MENGAKHIRI KHUTBAH DENGAN SALAM (426).

[img] Text
Fatwa_07_2006_Shalat_Iftitah_Dll.pdf

Download (1kB)
Official URL: http://repository.umm.ac.id/363/1/Fatwa_07_2006_Sh...

Abstract

Shalat fardlu dan puasa adalah di antara ibadah yang harus dilaksanakan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan. Melaksanakan shalat fardlu dan puasa di luar waktu yang telah ditetapkan pada dasarnya tidak dapat dibenarkan atau katakanlah shalat dan puasanya tidak sah. Oleh karena itu setiap muslim dituntut untuk mengetahui waktuwaktunya secara tepat. Waktu-waktu tersebut, dalam ayat-ayat AlQur'an dan hadits-hadits diterangkan dengan ditandai adanya gejala-gejala alam, seperti terbit dan terbenam matahari, bayanbayang benda yang terkena sinar matahari, munculnya mega merah dan sebagainya.

Item Type: Article
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc > Tarjih Script
Divisions: Others
Depositing User: Rayi Tegar Pamungkas
Date Deposited: 24 Jul 2012 02:48
Last Modified: 24 Jul 2012 02:48
URI: http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/12829

Actions (login required)

View Item View Item