ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA PT. INDO MOBIL FINANCE INDONESIA CABANG JEMBER

Sugiarto Yunior, Radhite (2006) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA PT. INDO MOBIL FINANCE INDONESIA CABANG JEMBER. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA PT. INDO MOBIL FINANCE INDONESIA CABANG JEMBER.pdf

Download (48kB) | Preview

Abstract

Pada skripsi ini penelitian dilakukan pada PT. Indomobil Finance Indonesia cabang Jember, dengan judul Analisis Strategi Pemasaran Pada PT. Indomobil Finance Indonesia cabang Jember. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran pada PT. Indomobil Finance Indonesia cabang Jember. Jenis penelitian kali ini menggunakan deskriptif kualitatif, yaitu penelitian yang dalam pengambilan datanya berupa kata-kata, gambar dan bukan angka- angka. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran yang digunakan pihak perusahaan sudah tepat yaitu dengan cara menggiatkan pelayanan, mengurangi biaya promosi yang tidak perlu dan pemberian harga yang rendah serta menggunakan dealer sebagai saluran ditribusi

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Zainul Afandi
Date Deposited: 18 Jul 2012 03:54
Last Modified: 18 Jul 2012 03:54
URI: http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/12335

Actions (login required)

View Item View Item