PENDIRIAN WAREHOUSE BARU MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) DENGAN MEMPERTIMBANGKAN FAKTOR NPV, PI, IRR

TARANJAYA, HARRIS (2006) PENDIRIAN WAREHOUSE BARU MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) DENGAN MEMPERTIMBANGKAN FAKTOR NPV, PI, IRR. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
PENDIRIAN_WAREHOUSE_BARU_MENGGUNAKAN_METODE_ANALYTICAL_HIERARCHY_PROCESS.pdf

Download (51kB) | Preview

Abstract

PT. Indochito Internasional di Sidoarjo adalah Persekutuan dagang umum adalah sekitar bidang masuk sekitar material untuk memproduksi unsur atau tidak unsur untuk memesan dari dalam atau ke luar negeri. Bisnis ini yang diperlukan beberapa gudang untuk menaruh hasil dari produk jika order / pesanan tidak terjadi untuk terlambat. Dengan jalan ini bisnis pada saat salah satu dari gudang dapat untuk menghasilkan suatu tumpukan yang harus terjadi. Kaleng nya untuk membuat mutu barang patah/dirusakkan. Karena solusi, satu arah dengan untuk meneliti tentang yang yang layak [adalah] suatu gudang untuk mengamati faktor [adalah] menyatakan ucapan selamat atas hasil kerja orang ada media transportasi, pekerja dan faktor yang lain menyatakan ucapan selamat atas hasil kerja orang, di (dalam) di sini menggunakan Hirarchy Proses menurut penelitian ( AHP) methode. Ini meneliti dimulai dengan untuk memberi pertanyaan beberapa untuk bisnis jadilah dalam hubungan dengan memberi tentang nilai menurut satuan ilmu tentang meter, kalkulasi dengan prioritas skala, konsistensi yang logis, CR kalkulasi untuk mengetahui mempunyai konsisten atau bukan. Dari kalkulasi dengan AHP [jalan/cara] untuk mendapat/kan prosentase yang dapat untuk membangun dari suatu gudang atau bukan. Untuk melanjutkan dengan kalkulasi dari aspek/pengarah yang keuangan adalah ke ramalan, dan dibanding ke kalkulasi tentang Nilai tunai bersih, ke Tingkat pengembalian kalkulasi yang internal untuk mengetahui apa [yang] bangunan suatu gudang dapat mendesak untuk berbuat. Dari hasil dari belajar dengan Methode proses Hirarki yang analitis adalah suatu alternatif [bagi/kepada] membangun suatu gudang adalah sekitar 70.87%, walaupun alternatif bukan [bagi/kepada] membangun suatu gudang adalah sekitar 29.13%. Karena hasil dari yang keuangan dengan methode Arus Kas Nilai Sekarang, Nilai tunai bersih adalah hal positif adalah sekitar Rp. 29.580.038.923,- dengan dari Nilai tingkat pengembalian yang internal adalah sekitar 50.68%.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Zainul Afandi
Date Deposited: 14 Jul 2012 08:37
Last Modified: 14 Jul 2012 08:37
URI: http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/12091

Actions (login required)

View Item View Item