ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM PEMBELIAN PERUMAHAN KPR-BTN PAKUNDEN DI WILAYAH KOTA BLITAR (Studi pada warga Perumahan KPR-BTN Pakunden)

Taufig Meiga, Nanang (2006) ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM PEMBELIAN PERUMAHAN KPR-BTN PAKUNDEN DI WILAYAH KOTA BLITAR (Studi pada warga Perumahan KPR-BTN Pakunden). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM PEMBELIAN PERUMAHAN KPR-BTN PAKUNDEN DI WILAYAH KOTA BLITAR.pdf

Download (49kB) | Preview

Abstract

Dalam beberapa tahun ini Indonesia telah mengalami perkembangan yang sangat pesat terutama di bidang perekonomian. Terlihat di wilayah perkotaan yang semakin banyak tempat- tempat/fasilitas baik di bidang pemerintahan maupun dari swalayan-swalayan dan perumahan yang dibuat melalui kecanggihan teknologi. Oleh karena itu pemerintah terutama dari departemen pemukiman bekerjasama dengan developer negeri maupun swasta bekerja ekstra keras untuk memenuhi masyarakat dalam kebutuhan akan perumahan yang mana perumahan merupakan golongan kebutuhan pokok masyarakat yang harus terpenuhi. Pemerintah bekerja sama dengan pihak swasta melakukan berbagai trabasan-trabasan baru untuk menyediakan perumahan-perumahan berskala menengah ke bawah, yang mana sangat banyak jumlah masyarakat yang membutuhkan. Oleh sebab itu KPR-BTN memberikan kemudahan-kemudahan bagi masyarakat yang berpenghasilan menengah ke bawah untuk berkeinginan memiliki rumah sendiri yang bertipe sederhana dengan pembayaran secara mengangsur.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Zainul Afandi
Date Deposited: 13 Jul 2012 07:56
Last Modified: 13 Jul 2012 07:56
URI: http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/12010

Actions (login required)

View Item View Item