ANALISIS VARIABEL-VARIABEL ATRIBUT PRODUK YANG MENJADI PERTIMBANGAN DALAM PEMBELIAN BUKU-BUKU TERBITAN UMM PRESS (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UMM)

IRAWAN, ARIEF (2006) ANALISIS VARIABEL-VARIABEL ATRIBUT PRODUK YANG MENJADI PERTIMBANGAN DALAM PEMBELIAN BUKU-BUKU TERBITAN UMM PRESS (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UMM). Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
ANALISIS_VARIABEL.pdf

Download (49kB) | Preview

Abstract

Globalisasi menuntut suatu negara untuk ikut berperan dalam persaingan, dimana kompetisi dalam berbagai aspek kehidupan terjadi, begitu juga pada Universitas Muhammadiyah Malang sebagai suatu institusi pendidikan. Saat ini Universitas Muhammadiyah Malang mempunyai tanggung jawab dalam mendidik mahasiswanya untuk dapat bersaing dan menjadi pemimpin dalam pemenuhan fasilitas pendidikan didalam negeri salah satunya dengan penyediaan buku dan perpustakaan. Penelitian ini didesain untuk mengetahui atribut produk apa yang menjadi pertimbangan dalam pembelian buku-buku yang diterbitkan oleh UMM Press. Serta untuk mengetahui atribut produk apa yang dimiliki oleh buku-buku UMM Press. Penelitian ini dilakukan di Universitas Muhammadiyah Malang dengan populasi mahasiswa angkatan 2001-2004. Penelitian berlangsung pada bulan Maret 2005, dengan menggunakan variabel atribut produk ( jaminan, kualitas, dan bentuk / fitur ). Dari 14 variabel yang ada, menunjukkan hasil valid dan reliabel sehingga dapat dilajutkan dengan analisis faktor. Dari 3 faktor yang menjelaskan atribut produk menghasilkan total cummulatives sebesar 63,476%. Kesimpulan dari penelitian ini adalah dengan mencoba 2 analisis serta 3 faktor atribut produk, untuk selnjutnya penelitian ini dapat dikembangkan dengan 4 atau enam faktor atribut produk.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Rayi Tegar Pamungkas
Date Deposited: 12 Jul 2012 02:36
Last Modified: 12 Jul 2012 02:36
URI: http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/11906

Actions (login required)

View Item View Item