Komersialisasi ‘Selingkuh’

Koran Surya, Surya (2009) Komersialisasi ‘Selingkuh’. Komersialisasi ‘Selingkuh’ (13572).

[img]
Preview
Text
37-en.pdf - Published Version

Download (9kB) | Preview
Official URL: http://www.umm.ac.id/arsip/en-arsip-koran-37.pdf

Abstract

Lazuarna Rahmawati Mahasiswa Fakultas Ekonomi (Akuntansi) Universitas Muhammadiyah Malang SEKARANG zaman edan. Ya seedan-edannya perilaku manusia yang pandai dalam memotensikan kodrat lahiriahnya. Maksud dari coretan ringan ini tak lain langsung mengarah ke sebuah kata ’selingkuh’. Selingkuh hanya sebuah kata yang dulunya sangat ‘dijijikkan’ oleh etika sosiologis masyarakat kita.

Item Type: Article
Subjects: A General Works > UMM News Archive
Divisions: Others
Depositing User: Anwar Jasin
Date Deposited: 09 Jul 2012 04:21
Last Modified: 09 Jul 2012 04:21
URI: http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/11515

Actions (login required)

View Item View Item