PENGARUH PESAN IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK DETERGEN ATTACK PLUS SOFTENER

HARIONO, MUHAMMAD (2006) PENGARUH PESAN IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK DETERGEN ATTACK PLUS SOFTENER. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
PENGARUH_PESAN_IKLAN_MELALUI_MEDIA_TELEVISI_TERHADAP_KEPUTUSAN_PEMILIHAN_PRODUK_DETERGEN__ATTACK_PLUS_SOFTENER.pdf

Download (80kB) | Preview

Abstract

Jenis penelitian ini merupakan study survey pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang, dengan judul “Pengaruh Pesan Iklan Melalui Media Televisi Terhadap Keputusan Pemilihan Detergen Attack Plus Softener. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variabel isi pesan, struktur pesan, format pesan dan sumber pesan pada pesan iklan ditelevisi terhadap keputusan pemilihan detergen Attack plus softener, dan variabel manakah yang paling dominan. Teknik pengambilan data menggunakan metode Purposive Sampling dengan penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Yamane. Uji instrumen dilakukan dengan Uji Validitas dan Reliabilitas. Dan alat analisis yang digunakan adalah Regresi Logistik. Dari hasil pengujian hipotesis, maka dapat disimpulkan bahwa, variabel isi pesan, struktur pesan, format pesan dan sumber pesan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pemilihan detergen Attack plus softener. Dan diantara keempat variabel yang paling dominan terhadap keputusan pemilihan detergen Attack plus softener adalah variabel sumber pesan karena mempunyai nilai koefisien korelasi terkecil yaitu 0,278652.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Rayi Tegar Pamungkas
Date Deposited: 06 Jul 2012 06:06
Last Modified: 06 Jul 2012 06:06
URI: http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/11281

Actions (login required)

View Item View Item