PEMODELAN SISTEM JARINGAN KERETA API MENGGUNAKAN OPERASI MATRIK MAX-PLUS

YULI KRISTIANTI, NINUK (2006) PEMODELAN SISTEM JARINGAN KERETA API MENGGUNAKAN OPERASI MATRIK MAX-PLUS. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang.

[img]
Preview
Text
PEMODELAN_SISTEM_JARINGAN_KERETA_API_MENGGUNAKAN_OPERASI_MATRIK_MAX.pdf

Download (50kB) | Preview

Abstract

Tujuan penulisan adalah mendeskripsikan pemodelan sistem jaringan kereta api dengan menggunakan operasi matrik max-plus. Disini diberikan waktu lama di stasiun untuk menunggu keberangkatan kereta api dari suatu rute perjalanan kereta api dengan waktu perjalanan dan jumlah kereta api pada masing-masing jalur perlintasan diketahui. Model yang didapat dituliskan dalam bentuk: d(k+1) x(k) x(k+1) = A menyatakan operasi penjumlahan. menyatakan operasi maximum dan dimana operasi Selanjutnya dari model yang didapat dikaji unjuk kerja sistem jaringan kereta api yang berkenaan dengan kestabilan sistem bila terjadi keterlambatan keberangkatan beberapa kereta api. Suatu sistem jaringan kereta api dapat dikatakan stabil bila keterlambatan semakin mengecil hingga keberangkatan berikutnya tidak ada lagi keterlambatan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Teacher Training and Education > Department of Mathematics and Computing
Depositing User: Zainul Afandi
Date Deposited: 04 Jul 2012 05:20
Last Modified: 04 Jul 2012 05:20
URI: http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/10947

Actions (login required)

View Item View Item